Be the one who love everyone.It's better than be the one who beloved by everyone

From me to you

Asalamualaikum wr wb.

Alhamdulillah berkat dan rahmat allah semoga selalu tercurah kehadirat kita <amiin>

Seiring berjalanya waktu tak terasa sudah 11 bulan lamanya ifa berkesempatan menikmati indahnya allah ciptaan allah di belantara bumi utara ini. Sungguh pengalaman yang sangat menakjupkan yang pasti tidak akan pernah terlupa, dan semoga saja ada ilmu dan hikmah yang bisa di petik dan bisa di bawa pulang sebagai bekal sisa hidup ini.

Tak terasa sampailah saat di mana perpisahan menjadi nyata.

Ucap sukur dan terimakasihku kepada Allah atas karunia teman sebaik kalian.

Yang tepat selalu setia menemani dan mengingatkan, sungguh tiada terbayang jika kalian tiada bersama denganku, untuk bisa melewati hari hari di belahan bumi ini.

Dan tak lupa beribu ribu maaf ku ucapkan dari hatiku yang paling dalam atas semua kesalahan kesalahan yang telah aku perbuat kepadamu.  Semoga pintu maaf kalian masih terbuka untukku.

Pujisukur atas segala nikmat yang telalah allah karuniakan kepadaku, atas teman teman yang selalu menemaniku untuk mengingatkan akan jalan kebenaran.

” Ya Allah maafkanlah kesalahan kesalahanku dan juga teman temanku, bimbinglah kami menuju jalan yang benar, untuk mencapai keselamatan dunia dan ahirat ” <amiin>

Sekali lagi ifa mohon maaf atas semua kesalahan yang telah ifa perbuat baik yang sengaja ataupun tidak. Semoga Allah masih memberi panjang umur dan kesempatan untuk kita bertemu lagi. Meski kemungkinan besar ifa sudah out of the line karena harus kembali ke negara tercinta indonesia dan untuk kembali ke sekolah asal  < Pesantren Pabelan Magelang>  untuk menyelesaikan pendidikan menengah ifa. Di sana semua kegiatan di batasi dan di control begitupula dengan internet. kemungkinan ifa akan sangat jarang sekali online.

Jadi sebelum ifa meninggalkan kalian semua, ifa mohon keiklasan teman teman atas semua kesalahan yang telah ifa perbuat.

sedikit kabar tentang kepulangan

InsyaAllah ifa akan meninggalkan alaska pd tanggal 26 juni pukul 1 dinihari menuju tempat orientasi di Wasington DC kemudian akan kembali ke indonesia pada tanggal 30 juni dan akan tiba pada hari minggu 1 july. setelah itu masih ada orientasi di jakarta sampai tanggal 3 july.

Doa berharap doa kalian untuk keselamatan ifa hingga tiba di tempat asal ifa.

Cukup sekian dan terimakasih.

JAZAKUMULLAHU KHAIRAN.

Wasalamualaikum wr wb.



Isnatul Arifah

Pabelan Islamic Boarding School
PO BOX 800 Muntilan Magelang Central Java Indonesia.

Home Page: http://navidailmy.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: