Be the one who love everyone.It's better than be the one who beloved by everyone

Tangis dan Air Mata

Tangis dan Air Mata  Saat hatiku gundah dan resah,Engkau menemaniku tanpa banyak kata.Engkau hadir disana,Memupus gundah dan resahku. Saat aku bersedih dan bersendu hati.Engkau menemuiku tanpa enggan.Engkau hadir Mengurangi sedih dan senduku. Saat aku merasakan pedih dan perih  merobekrobek jantungku,engkau menemuiku tanpa kupinta.Engkau hadir Menghapus pedih dan perihku Saat aku sakit dan terluka,Engkau menungguiku dengan tenangEngkau hadir di relung hatikuMengobati sakit dan lukaku Saat aku marah dan kecewa,Engkau mendatangiku tanpa pesanEngkau hadir di sudut jiwakuTuntaskan marah dan kecewaku Saat aku trenyuh dan kasihan Engkau bersamaku dalam diamEngkau hadir di kedalam nuranikuMenampung trenyuh dan dan kasihku Saat aku takut dan berbuat salah,Engkau menujuku dengan segeraEngkau hadir di ruang hatiku,Menjagaku dari penyesalan berkepanjangan Menjagaku untuk tidak tenggelam dalam ketakutanBahkan saat aku terharu dan bahagiaEngkaupun tetap bersamaku Engkau ada disini,Mewujudkan buncah bahagia dan harukuDiam – diam engkau merembes di sudut matakuResapkan resah dan gelisahkuPelan – pelan engkau menetes dari kelopakkuTiriskan sedih, sendu, pedih dan perihkuEngkau meleleh di pipikuHanyutkan sakit dan lukakuEngkau membasahi wajahku, Larutkan marah dan kecewakuEngkau mengalir di dagukuLuruhkan trenyuh dan kasihanku…  TANGIS, engkau menjadi symbol atas segala ekspresiku.            Engkau menjadi tanda saat aku bahagia. Engkau menjadi temanku saat aku gembira. Engkau selalu ada, saat aku takut, saat aku sedih, saat aku senang, saat haru, saat aku sakit, saat ku jatuh cinta, saat ku gembira, saat ku bahagia, dan semua saat saat yang lain. Tangis, engkau selalu ada di segala rasaku            Denganmu, aku lebih dapat berlapang dada. Denganmu akan tersingkirkan segala beban jiwa. Denganmu dadaku terasa lega. Denganmu aku dapat meluluhkan gejolak jiwa. Denganmu aku dapat menikmati setiap luka.            Engkau ada saat yang lain tiada. Engkau yang paling awal tiba, saat kerabat dan sahabat tiada dekat. Engkau ada di setiap peristiwa, saat yang lain sibuk dengan urusan nya. Engkau menemaniku dimana pun jua, tak perduli sedang apa atau bagaimana.            Aku tak tau apa jadinya diriku tanpamu karena hanya engkau yang benar – benar mengerti aku. Engkau selalu mendengar keluhku tanpa membalas dengan kesah karena hanya engkau yang dapat memahamiku. Engkau tidak enggan menampung bebanku tanpa merecokiku dengan berbagai alasan. Engkau selalu bersedia mendengarkanku tanpa rewel menasehatiku.            Aku bersyukur ALLAH menciptakanmu dan menjadikanku bagian dari hidupku. Aku berterima kasih karena engkaulah sahabat sejatiku. Karena itu, jangan pergi dariku. Jika kau meninggalkanku aku maka aku patut bertanya, apakah aku masih punya hati nurani ?            Jika seseorang tak lagi mampu menangis, maka patutlah ia menangisi ketidak mampuannya untuk menangis, karena jangan – jangan itu pertanda hatinya telah mati.Na’udzublillahi min dzalik…  UI_love

Leave a Reply

