Be the one who love everyone.It's better than be the one who beloved by everyone

Well… setelah hengkang dari MotoGP kelas 250cc,… Doni Tata Pradita akan berlaga di World Super Sportz 600cc… dan akan bersaing dengan 29 riderz lainnya… !!! Memang lawan yang dihadapi Doni Tata.. nggak mudah.. ada Andrew Pitt(AUS)  juara WSS 2008,… ada Kenan Sofuoglu(TUR) yang mantan juara WSS 2007,… belum lagi jebolan BSB Carl Crutchlow(GBR) dan Antony West(AUS) jebolan MotoGP…  serta pembalap lainnya… !!!  Belum lagi yang menggunakan Honda CBR600RR sebanyak 16 pembalap dari total 30 riderz… !!! D

Yaagh.. walau dikepung Honda.. dan riderz tangguh dari berbagai jebolan… menurut gue .. Doni Tata nggak perlu berkecil hati… !!! Doni bisa belajar banyak dari ajang ini… dan kudu agak ‘ngotot’ untuk memperoleh point… !!! Toh Doni bisa belajar dari riderz Yamaha lain… seperti Fabien Foret yang mantan juara WSS tahun 2002… ataupun dari Crutchlow… !!!

Gimana dengan Yamaha YZF-R6… ??? Menurut gue sih… R6 ini bisa laaagh bersaing dengan Honda CBR600RR… walau secara statistik … 6 tahun terakhir selalu disapu bersih oleh Honda CBR600RR… !!! Hal ini terbukti.. Yamaha merupakan kompetitor dari Honda… dan prestasi Yamaha lebih baik ketimbang Suzuki ataupun Kawasaki… !!! Hal ini berarti… motor yang akan digunakan oleh Doni Tata.. sudah nggak ada masalah… !!! Gue sendiri seh… pernah ngerasain R6 di Sentul… memang begitu enak terkait dengan performance dan handling… !!!

Sekarang tinggal Doni Tata mengasah skill seoptimal mungkin… dan pabrikan Yamaha mensupport habis-habisan Doni Tata… !!! Soalnya kalau supportnya kurang… tim satelit model Doni Tata.. agak sulit untuk berbicara di ajang WSS ini… !!! Jika sudah biasa… di ajang ini… maka jika akan ‘comeback’ lagi di ajang MotoGP kelas 600cc… sudah nggak kagok lagi… betul… ??? D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: