Be the one who love everyone.It's better than be the one who beloved by everyone

semoga bermanfaat

Hai temen2,

Ada sedikit info yg mungkin bisa membantu temen2 semua,dalam memulai usaha..heheh

yang pasti,tiap hari kita pake pulsa khan? nah daripada isi pulsa ke orang laen,mendingan

kita isi lewat hp sendiri,bener gga? so pasti,mo ga mo kita tetep isi pulsa khan?

banyak keuntungan nya loh,ex :

# harga pasti lebih murah dari yg laen

# ga perlu ke counter,tinggal pake hp sendiri & pulsa terisi dech.

# keuntungan financial so pasti punya kita dunks.

# kita bisa menjual pulsa ke orang lain,

   keuntungan pun bertambah tuk kita juga.

Nah,ini aq referensikan server pulsa yg harganya terbukti lebih murah dari yg laennya.

selakan temen2 klik aja  http://pulsatronic.com/?id=hary

and cepetan gabung yach…..heheheh

 

semoga sukses

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: