Be the one who love everyone.It's better than be the one who beloved by everyone

Siapakah orang yang sibuk ???

Orang yang sibuk adalah orang yang suka menyepelekan waktu sholatnya seolah olah ia mempunyai kerajaan seperti kerajaan Nabi Sulaiman ‘alaihis salaam. Maka sempatkanlah bagimu untuk beribadah ……. dan bersegeralah !

Membaca kalimat diatas,akan terlintas dalam hati kita bahwa terkadang kita menduakan perintah sholat daripada hal2 atau aktifitas duniawi kita. Padahal perintah sholat tersebut wajib kita laksanakan tepat waktu sebagai umat muslim. Memang terkadang kita sibuk dengan aktifitas duniawi,entah itu kerjaan atupun aktifitas sehari hari lain nya.

Ketika kita sedang asyik bekerja,begitu diorder bossnya kemungkinan besar kita segera mengerjakan ordernya itu sampe2 menunda kerjaan kita tadi. Akan tetapi,ketika kita sedang santai bekerja,adzan dikumandangkan kita masih tetap bekerja. Hal diatas mungkin perlu kita renungkan dihati masing2,betapa sigapnya kita dalam menjalani aktifitas duniawi,hingga menduakan aktifitas rohani kita.

Butuh waktu sekitar 5-10menit saja untuk melaksanakan sholat tersebut ( 1 waktu ),sehari 5 waktu sholat berarti 50 menit pun cukup.Ternyata hanya sebagian kecil dari waktu sehari hari kita untuk kesehatan rohani kita yang merupakan bekal diakherat kelak.

Tapi semuanya itu kembali ke diri kita masing masing,klo bahasanya Om tukul “balik lagi ke laptop”.hehehe. Klo pun di dunia,kita hidup susah jangan sampai di akhirat juga susah dan syukur2 dapet kebahagiaan didunia maupun diakherat. Untuk itu marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: